WELCOME TO Ekspresiku.I HOPE YA CAN FIND WHAT YA SEARCH. DONT FORGET TO LEAVE A COMMENT OR LOG ON BUKU TAMU. THANKS 4 COMING ...... ~ekspresiku~: Waktunya Berbenah

Wednesday, September 14, 2011

Waktunya Berbenah

Ffiiuuuuuuhhh,,,, nggak kerasa dah udah hampir setahun neh blog kaga diurusin. Pas pertama kali sign in lagi,ya ampun debu2 berserakan,sarang laba2 berhamburan,itu kecoa ama laba2 pada beterbangan(mulai ngawur),hahahaaaa.... yang jelas kangen banggeedd dah ah pengen nulis lagi, no matter what pokoknya!!!!

Alright, banyak banget yg harus dibenahi. Genteng2 yg pada bocor udeh harus diperbaiki,pintu dan jendela yg rusak udeh harus diganti.hahahahah (ini gw mw ngeBlog ape mau renovasi rumah). satu dua tampilan kayakny perlu diganti,so... harus buka2 buku2 lagi n cari tutorial2 dari tetangge.

Dan sekarang dengan dimulainya aktifitas nge-Blog gw lagi gw berharap hari2 gw bisa lebih berwarna, n pastinya gonna be better lah,,,,, amien... oh iye sekarang gw udah gawe di sebuah Lounge, namanya sih Eden Lounge (males nyebut Company.haha). yaaaaahhhhh walaupun cuma jadi kacung disitu tapi اَلْحَمْدُلِلّهِ deh bisa buat nyambung2 idup,hehehe.... ntar deh suatu saat gw critain gimana suasana kerja n temen2 kerja gw disitu....so far seh gw enjoy2 z.

And finally guys.... if you have some feedback,exactly 4 me... don't forget to leave a comment n fill Buku Tamu yupz!!! reach me on ym sigit_apriyandri n Twitter @sigit_jones ....!!! merci,,,, :)

No comments: